POKEMON Fire Red VERSION (GBA)

January022014
cover-pokemonfirered.jpg

  1. Nama : POKEMON Fire Red VERSION
  2. Version : -
  3. Genre : Adventure
  4. Vendor : Games Freak
  5. Platform : GameBoy Advance
  6. File Size : 5.1 MB
  7. File Type : .Zip (.GBA)
  8. Status : Signed
  9. Category : Games GBA

bd.png

Tom Clancy's Splinter Cell Chaos Theory N-Gage

December312013
splinter-cell-chaos-theor.jpg

Details
  1. Name : Tom Clancy's Splinter Cell Chaos Theory
  2. Version : 1.0.2
  3. Vendor : Gameloft SA
  4. Genre : Action
  5. Platform : Symbian
  6. File Type : ZIP
  7. File Size : 24.2 MB
  8. Status : -
  9. Category : Games N-Gage
Screenshot
sssplinterngage1.png
sssplinterngage2.png
yang berminat silahkan download di bawah down-arrow
bd.png

58 Fakta Unik Tentang Chester Bennington

December312013
ThumbnailMemiliki nama lengkap Chester Charles Bennington Nama panggilan : Chazzy Chaz, Chester The Molester, The Chemist. Tanggal lahir : 20 Maret 1976 Tempat lahir : Phoenix Arizona Tempat tinggal sekarang : Newport Beach – Orange Country, California. Zodiak : Pisces Tinggi badan : 178cm Nama Istri : Talinda (Bentley) Bennington / menikah pd 31 Des 2006. Mantan Istri : Samantha Bennington (31 Oktober ’96 – 2 Mei ’05) Anak... [Baca selengkapnya]

Glimmerati N-Gage

December302013
ThumbnailPada kesempatan kali ini saya mau share games N-Gage lagi nih Di dalam games ini kita ditantang untuk menyelesaikan quest dari bos seperti kebut kebutan, mengantar orang atau barang dsb untuk mendapatkan reward seperti card member mungkin , ya sekilas miriplah gta ataupun driv3r cuman karakternya gak bisa keluar lalu nodongin senjata di jalanan gitu , kita di games ini cuma disuruh... [Baca selengkapnya]

Tony Hawk's Pro Skater N-Gage

December292013
ThumbnailName : Tony Hawk's Pro Skater Vendor : Activision Version : 1.37 File Size : 14.4 MB Genre : Board File Type : ZIP Category : Games N-Gage ScreenShot Download Now Untuk Pengguna S60v2 harus punya aplikasi blz install + N-Gage Main System, jika belum punya silahkan diDownload Setelah file tersebut terinstall taruh games berformat blz di folder e:\ lalu buka aplikasi blz installer pilih install ,tunggu sampai file terextrak... [Baca selengkapnya]

Asphalt Urban GT 2 N-Gage

December292013
asphalt2.jpg

Pada kesempatan kali ini saya mau share games Asphalt Urban GT 2 , dan yang satu ini lebih keren dari postingan sebelumnya
ukurannya aja sampe 20 MB
ScreenShot nya down-arrow
asphaltgt2ngage.png
asphaltgt2.jpg
selain itu ada extra bonus mobil F1 di games ini jadi kebayang dong gimana serunya kebut-kebutan dijalan raya, dan yang pengen ngerasain versi ini silakan ambil dibawah down-arrow
bd.png
 
Kembali ke Atas