Biodata Cindy Gulla

June112013
cindy-gulla.jpg

Nama Panggilan : Cindy, Gulla,CiGul, Candy
Nama Lengkap : Cindy Christina Gulla
Tanggal Lahir : 29 Mei 1997 Horoskop : Gemini
Agama : Kristen
Tinggi Badan : 154 cm
Golongan Darah : O
Cita-cita : Dokter
Hobi : Counter Strike, Renang, Atletik, Menyanyi, Jalan-jalan
Klub Kesukaan : Barcelona dan Real Madrid
Karakter Kesukaan : Spongebob Squarepants, Angry Birds, Mickey and Minnie Mouse
Makanan Kesukaan : Coklat, Udang
Warna Kesukaan : Merah
Pelajaran Kesukaan : Matematika, Bahasa Inggris
Nama Fans : Cindyvers
Akun Twitter : @cindyJKT48
Akun G+ : Cindy Gulla
Akun Facebook : Cindy jkt48
Profil resmi JKT48 : Cindy Gulla
Anak ke 1 dari 2 bersaudara, Cindy ternyata seorang gamers, dia suka bermain Counter Strike : Condition Zero Kalau disuruh milih antara Greyson Chance & Justin Bieber. Cindy lebih milih Greyson Chance Olahraga Favorite Cindy adalah Lari Kalau buah, Cindy ngga suka sama buah Sirsak dan Alpukat, Cindy ngga suka sama Pete dan Tomat, Cindy bisa berbahasa Mandarin Teman paling dekat Cindy di JKT48 adalah Ochi (Neneng) Saat ini, Cindy kelas 1 SMA Cindy Tinggal di daerah Tanggerang, Cindy ngga suka Jahe. Katanya dia pernah trauma dengan Jahe

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

14 tanggapan untuk "Biodata Cindy Gulla"

Imam Febriana pada 01:32 PM, 11-Jun-13

imam-febriana.mywapblog.com/biodata-cindy-gulla.xhtml

Phejhenkbocahrantau pada 01:41 PM, 11-Jun-13

Wah cewek saya itu

xixixixii

Kang Mas pada 02:26 PM, 11-Jun-13

kunbal sukses sob, sukses follback juga
smile

Ruki pada 11:01 AM, 12-Jun-13

mantap nih cindy gulla..akun fbnya asli gk tuh gan

ditunggu kunjungannya di blogku..
http://excalibur.mwb.im

Gio48 pada 12:45 PM, 12-Jun-13

Holic ikut nyimak. .
Mantap. .

anggio.pun.bz/free-download-games-race-ilegal-high-spe.xhtml

admin aula jati pada 08:01 PM, 13-Jun-13

hdr mlm sob

admin aula jati pada 08:01 PM, 13-Jun-13

hdr mlm sob

audhi pada 03:23 AM, 14-Jun-13

ikutan nyimak gang<<<<<<<<<<<>>>>>>>>>>>>>

Dadanz Ramdhan pada 04:04 AM, 14-Jun-13

Follow sukses om, jgn lupa follbeck nya biggrin

arrow http://situs.yu.tl

Eko DeathBat A7X pada 09:58 AM, 14-Jun-13

mantap infonya.

nice your posting

Cammy pada 10:32 AM, 14-Jun-13

Kunjungan pagi sob...post sobat mantab banget...selalu bermanfaat ^_^

mampir ya
http://ccr1919.mywapblog.com

DENNY2MWBCOM pada 10:56 AM, 14-Jun-13

salam kenal sob jika berkenan kunbal yah

ROAD TO HELL JALAN KE NERAKA pada 12:40 AM, 15-Jun-13

Cindy emang cuantik ya... Semoga jadi wanita sholehah ya...

Dzheeb pada 01:49 AM, 10-Oct-13

Pacar gw gan

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

 
Kembali ke Atas